Warung Bebas

Senin, 26 November 2012

5 Video Youtube Terbaru yang sering dilihat

Youtube adalah situs video yang sering ditonton oleh pengguna situs ini. Video youtube yang paling banyak ditonton sangat banyak sekali mulai dari amatir sampai video musik. Khususnya para pembuat video amatir yang sangat hobi mengupload videonya melalui situs Youtube.

Berdirinya situs ini pada tanggal 9 Oktober 2006 diumumkan bahwa Youtube telah dibeli Google dengan harga US$1,65 miliar. Pada awal April 2008 beberapa ISP Indonesia menutup akses ke beberapa situs web termasuk YouTube karena memuat film Fitnah. Awalnya pemblokiran berupa pemblokiran sepenuhnya terhadap seluruh situs web, namun kemudian diubah menjadi pemblokiran terhadap URL tertentu yang memuat video tersebut saja.

Youtube merupakan situs yang dimiliki Google inc yang menyediakan layanan video terbesar didunia maya. Di era jaman sekarang yaitu era internet video memang memasuki jamannya. Pengguna internet lebih asik menyaksikan informasi lewat video karena mudah untuk dipahami dan menggambarkan kondisi aslinya dibandingkan format tulisan.

Youtube
Begitu tenarnya sampai banyak orang terkenal karena video yang diunggah disitus ini seperti Norman Kamaru, bahkan Shinta dan Jojo yang sekarang menjadi Artis terkenal karna videonya yang diunggah diyoutube. Dari Luar Negeri Justin Bibeber juga merasakan popularitas setelah video klipnya diupload ke Youtube.

Berbicara mengenai Youtube jika kita bisa mencari informasi seputar video youtube lucu atau video penampakan hantu tidak ada salahnya kita juga mengetahui tentang video youtube yang paling banyak di tonton.

Inilah 5 Besar yang paling banyak ditonton berdasarkan statistik dari situs itu, dan dari data diatas yang paling banyak dicari diyoutube kebanyakan video klip. Itulah informasi 5 besar video Youtube yang paling banyak ditonton.













Well, itulah info seputar 5 besar video youtube terbaru yang sering dilihat dan yang paling banyak ditonton, dari data diatas yang paling banyak dicari diyoutube kebanyakan video klip, semoga informasi ini berguna bagi sobat semua.

0 komentar em “5 Video Youtube Terbaru yang sering dilihat”

Posting Komentar

 

Berita terkini dan Terupdate Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger