Warung Bebas

Rabu, 10 Oktober 2012

Pentingnya Membuat Privacy Policy

Kali ini Shiva rei akan posting tentang Pentingnya Membuat Privacy Policy | Bagi kamu yang saat ini bergelut di dunia Adsense. Maka Membuat Privacy Policy untuk Blog kamu adalah suatu keharusan agar Blog kamu serta akun Adsense yang kamu miliki sudah masuk dalam kategori publisher yang patuh pada TOS Google.

Nah, untuk yang ingin mencoba membuat Privacy Policy silahkan disimak cara-caranya berikut dibawah ini : Pentingnya Membuat Privacy Policy.

Privacy Policy
Pentingnya Membuat Privacy Policy
Namun tidak sedikit yang menyepelekan hal ini, ada yang bilang tidak tahu cara membuatnya. Maka pentingnya membuat privacy policy pada postingan saya ini akan bertujuan agar kamu bisa membuat privacy policy untuk blogmu. Cara sederhana dan simple yang perlu kamu lakukan adalah :

1. Masuk di website Privacy Policy Generator

Privacy Policy

2. Kemudian isi URL Blog kamu dan emailmu.
3. Dan jangan lupa centang beberapa program earning online yang kamu ikuti, yang sudah terlist dibagian bawah.
4. Jika sudah selesai, klik Create my Privacy Policy. Maka akan muncul sebuah halaman berwarna putih. Kemudian silahkan kamu copy dan paste di entri laman pada untuk pengguna blogspot dan paste di new page untuk pengguna wordpress.

Selain menambahkan Privacy Policy agar sesuai TOS Adsense, kamu juga perlu menambahkan Contact US dan Disclaimer. Demikianlah Pentingnya Membuat Privacy Policy, semoga bermanfaat untuk anda semua, selamat mencoba xD

5

0 komentar em “Pentingnya Membuat Privacy Policy”

Posting Komentar

 

Berita terkini dan Terupdate Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger