Warung Bebas

Selasa, 09 Oktober 2012

Situs Game Online Terbaik

Kali ini Shiva rei akan posting tentang Situs game online terbaik untuk sobat penggila game online. Kali ini saya akan memberikan situs terbaik untuk sobat yang doyan game online. Situs penyedia game online ini merupakan penyedia game online yang memiliki member yang banyak dengan game yang berkualitas.

Situs game online ini sudah saya coba makanya saya buat ulasan untuk sobat yang ingin bermain game online. Apa saja game online untuk sobat coba? oke langsung saja berikut adalah ulasan saya tentang situs game online terbaik.

Situs game online
Situs game onlin

 1. Pogo http://www.pogo.com

Pogo memiliki lebih dari 100 macam permainan online gratis termasuk permainan teka-teki, papan, kartu, kata, kasino, dan permainan arcade yang semuanya dimainkan langsung dari situs Pogo.

2. MiniClip http://www.miniclip.com/games/en/

Lebih dari 750 permainan Online gratis di Miniclip dan banyak game yang tidak ada pada situs lainnya. Jenis game online sama halnya dengan yang lainnya seperti teka-teki, aksi, multi player, sport, dan game 3D.

3. Addicting Games http://www.addictinggames.com

Lebih dari 10 juta pecinta Game online bermain gratis di AddictingGames setiap bulannya sebab setiap permainan selalu mengasyikkan.

4. Kongregate http://www.kongregate.com/games

Tersedia puluhan ribu jenis game online yang berbeda dan mengasyikkan yang langsung bisa dimainkan dari browser anda. Tersedia game action, multi-player, shooter, petualangan, olah raga, balapan, strategi dan teka-teki.

5. Armor Games http://armorgames.com

Setiap minggunya admin Armor Game selalu menambahkan game online baru dan lebih menantang seperti jenis permainan petualangan, arcade, menembak, teka-teki, strategi, action, dan olahraga.

Mungkin hanya itu yang dapat saya berikan Situs Game Online Terbaik, semoga bermanfaat bagi anda semua xD

Baca Juga :

0 komentar em “Situs Game Online Terbaik”

Posting Komentar

 

Berita terkini dan Terupdate Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger