Warung Bebas

Minggu, 23 Desember 2012

Aplikasi Android Terbaik 2013

Aplikasi Android Terbaik 2013 - App dibawah ini adalah paling populer di download dan juga di beli oleh kalangan para pemakai android seluruh dunia, jadi anda pemakai android jangan mau ketinggalan dengan teknologi android sekarang, banyak yang bingung orang mendownload aplikasi apa saja yang penting untuk koleksi di android mereka, di bawah ini saya akan berbagi sedikit untuk anda aplikasi android terbaik dan juga populer di download di google play.
"Aplikasi Android Terbaik 2013"
Google Image
Di kategori aplikasi gratis, posisinya hampir tak berbeda dengan pekan lalu. Facebook, WhatsApp Messenger, Opera Mini, dan LINE masih kokoh di lima teratas.
  • WhatsApp Messenger pekan ini berada di posisi puncak. Aplikasi yang dirumorkan akan diakuisisi Facebook ini tak pernah keluar dari peringkat lima besar. Unduh gratis di sini.
  • Facebook ada di posisi kedua. Serupa dengan WhatsApp, jarang mendapati Facebook terlempar dari peringkat terhormat. Unduh gratis di sini.
  • Opera Mini, peramban jempolan di pelbagai perangkat ponsel juga bertahan di posisi ketiga. Pekan lalu pun demikian. Unduh gratis di sini.
  • LINE aplikasi pesan instan yang digadang-gadang miliki kemampuan setingkat WhatsApp bertahan di peringkat ke-4. Tiga minggu berturut-turut LINE di posisi tersebut. Unduh gratis di sini.
  • Di posisi buncit ada Instagram. Aplikasi yang baru saja dimutakhirkan ini tetap memiliki tempat di hati pengguna meski miliki polemik terkait hak cipta. Unduh gratis di sini.
Di kategori aplikasi berbayar, nama-nama aplikasi lawas naik turun di top lima besar tanpa adanya penampakan aplikasi anyar.
  • Poweramp Full Version Unlocker, aplikasi seharga USD 3,96 ini miliki kemampuan sebagai pemutar media (musik) di perangkat Android. Unduh di sini.
  • Siapa yang tak kenal game yang satu ini. Dengan hatga USD 0,99, Anda bisa menikmati permainan adiktif di tiap level-nya. Unduh Where’s My Water? di sini.
  • Kabar gembira datang dari aplikasi SwiftKey 3 Keyboard. Menjelang Natal, aplikasi ini menggelar sale hingga 50%. Kini harganya hanya USD 2,14 saja. Unduh di sini.
  • Serupa dengan aplikasi sebelumnya, Camera ZOOM FX juga menggelar sale 50%. Kini harganya hanya USD 1,42 saja. Unduh di sini.
  • Dan yang terakhir adalah Titanium Backup PRO Key. Miliki harga USD 4,94, aplikasi ini miliki segudang fungsi dan fitur utilities. Unduh di sini.
Nah, itulah kawan Aplikasi Android Terbaik 2013, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua yang membutuhkan nya.

0 komentar em “Aplikasi Android Terbaik 2013”

Posting Komentar

 

Berita terkini dan Terupdate Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger