Warung Bebas

Minggu, 23 Desember 2012

Aplikasi iPhone Terbaik 2013

Aplikasi iPhone Terbaik 2013 - Setelah saya berbagi aplikasi android terbaik 2013 sebelum nya, maka tidak lengkap sebelum berbagi aplikasi iPhone terbaik 2013 supaya adil. Nah disini saya akan mengutip di berbagai sumber untuk bisa mengumpulkan aplikasi aplikasi terbaik untuk iPhone pada tahun 2013 ini. Kita banyak bingung untuk men-download app iPhone yang sedang populer di jaman ini di karenakan sangat banyak aplikasi di dalam nya. So, disini saya akan mengoleksi beberapa aplikasi saja untuk anda pasti nya.
"Aplikasi iPhone Terbaik 2013"
Aplikasi iPhone Terbaik
Google Image
Di kategori aplikasi gratis, setidaknya ada 3 aplikasi baru yang pekan sebelumnya bahkan tak masuk list lima besar.
  • Google Maps masih kokoh di tempat terhormat. Pasca dirilis minggu lalu aplikasi ini terus bertengger di posisi pertama. Unduh gratis di sini.
  • Facebook Poke yang notabene miliki fitur serupa dengan SnaChat, langsung berada di posisi kedua. Mau aman dan nyaman berkirim media dengan teman? Gunakan aplikasi ini. Unduh di tautan berikut.
  • ElfYourself aplikasi pengolah gambar dan video yang cukup unik. Anda bisa mengkreasikan foto dengan penabahan ornamen dan fitur yang cukup menghibur. Unduh di sini.
  • Fun Run pekan ini masih berkutat di posisi ke-4. Game ber-genre balap ini bisa dimainkan secara multiplayer race. Unduh di sini.
  • Pinger EX meramaikan jagat aplikasi pesan instan. Aplikasi ini bahkan menklaim member layanan gratis SMS dan nelpon hingga 1 jam. Unduh gratis di sini.
Sementara itu di kategori aplikasi berbayar, ada 2 aplikasi baru yang mampu memberikan kejutan. Salah satunya adalah FIFA SOCCER 13.
  • Angry Birds Star Wars masih bertahan di posisi pertama. Game ini telah miliki versi 1.1.0 dengan penambahan 20 level baru. Unduh di sini dengan USD 0,99.
  • Need for Speed™ Most Wanted kembali masuk ke top lima besar. Di versi terbarunya 1.0.2 telah ditambahkan 2 mobil baru untuk menggenjot adrenalin Anda lebih kencang. Unduh di sini dengan USD 0,99.
  • Mungkin Zynga adalah rajanya game social. Words With Friends pun kembali masuk ke top lima besar. Sebuah permainan tebak kata yang bisa dimainkan bersama teman. Unduh di sini dengan USD 0,99.
  • Penggemar bola wajib menginstal FIFA SOCCER 13 di iPhone mereka. Di versi terbarunya 1.0.4 telah ditambahkan 10 ribu player baru yang full license (build dan manage team). Unduh di sini dengan USD 0,99.
  • Suka game action? Wajib mencoba Bladeslinger. Grafis antarmuka yang memukau ditunjang dengan banyaknya level serta tingkat kesulitan yang tak membuat Anda bosan. Unduh di sini dengan USD 0,99.
Nah itulah kawan Aplikasi iPhone Terbaik 2013, tunggu apa lagi? langsung saja di download kawan, selamat mencoba kawan ^^

0 komentar em “Aplikasi iPhone Terbaik 2013”

Posting Komentar

 

Berita terkini dan Terupdate Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger