Warung Bebas

Minggu, 16 Desember 2012

Maxtron MG312 Chibi: Spesifikasi Touchscreen & Harga 500 Ribuan

Maxtron MG312 Chibi: Spesifikasi Touchscreen dan Harga 500 Ribuan - Hp Maxtron MG312 Chibi yang satu ini akan sangat banyak laku nya, dengan harga yang murah, spesifikasi nya sangat lah puas, dan juga mirip dengan iPhone 5, bagi anda mungkin yang ingin sedikit mewah, bisa melihat HP Karbonn A30 dengan Harga Rp. 1,9 Jutaan, Maxtron MG312 Chibi Untuk aplikasi hanya dapat mengakses aplikasi yang berbasis Java karena ponsel ini bukanlah ponsel android ataupun iPhone tetapi bila kita perhatikan bahwa tampak UI android namun sebenarnya bila diperhatikan dengan seksama pada user interface bahwa memang yang tampak terlihat adalah mirip dengan UI iPhone.  Harga ponsel Maxtron MG312 Chibi ini dijual di pasaran dengan harga yang terjangkau atau terbilang murah yaitu hanya dijual sekitar harga Rp. 500 ribuan saja, Bagi anda yang menginginkan sebuah iPhone namun tidak mempunyai cukup budget untuk membelinya karena harga sebuah iPhone yang terbilang mahal dan mungkin ponsel ini dapat menjadi salah satu alternatif untuk memiliki sebuah iPhone yang serupa tapi tak sama. 
Maxtron MG312 Chibi
Google Image
Spesifikasi dari Maxtron MG312 Chibi antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 4 inci berjenis TFT Capacitive touchscreen, dan juga ditanamkan sebuah tombol yang merupakan ciri khas dari ponsel besutan Apple. pada bagian sisi samping akan tampak sebuah tombol volume dan port kabel data yang mana port ini pun memiliki fungsi sebagai port untuk mencharger baterai sementara pada bagian atas terdapat power serta port audio jack 3.5 mm.

Ponsel Maxtron MG312 Chibi ini memang berdesain mirip dengan iPhone besutan Apple tetapi jangan berharap ada kesamaan pada fitur yang ada didalamnya dengan iPhone tersebut termasuk juga untuk user interface. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur Dual SIM Dual Standby yang memang menjadi ciri khas dari ponsel lokal yang sudah beredar saat ini namun sayangnya kedua slot SIM ini tidak mendukung jaringan 3G dimana untuk akses internet pada ponsel ini hanya mengandalkan jalur data GPRS.

Tak ketinggalan untuk kamera yang dipasangkan dapat berfungsi untuk merekam video dan tentunya  mengambil foto sebagai fungsi utamanya serta dijadikan webcam untuk perangkat PC pengguna. Selain itu terdapat beberapa fitur umum lainnya diantaranya adalah pemutar MP3, Video Player, Radio FM, Bluetooth dan untuk memori penyimpanan terdapat slot MicroSD.

0 komentar em “Maxtron MG312 Chibi: Spesifikasi Touchscreen & Harga 500 Ribuan”

Posting Komentar

 

Berita terkini dan Terupdate Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger